Layanan Kesehatan Online SehatQ.com

Di era yang bisa dibilang sudah dipenuhi dengan teknologi yang canggih, teknologi yang andal mulai dimanfaatkan untuk hal-hal yang dapat meningkatkan gaya hidup orang banyak salah satunya adalah layanan kesehatan online yang ditawarkan oleh SehatQ.com.

Layanan semacam itu tentunya sangat bermanfaat karena akan membantu masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan secara online. www.sehatQ.com menyediakan layanan berupa konsultasi online dengan dokter dan membuat janji hingga berbagai informasi kesehatan menarik lainnya.

Daftar Layanan yang Disediakan SehatQ.com

SehatQ dapat diakses melalui website www.sehatQ.com atau aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ke mobile anda. Keberadaan SehatQ sangat bermanfaat bagi masyarakat karena menghemat waktu dikarenakan mereka hanya membutuhkan satu perangkat baik itu laptop, smartphone maupun tablet untuk langsung menggunakan layanan kesehatan secara online. Layanan kesehatan yang dapat ditemukan di SehatQ yaitu :

Layanan Kesehatan Online SehatQ.com


1.       Chat Dokter

Salah satu layanan yang paling sering digunakan oleh masyarakat adalah fungsi layanan chat dokter. Fitur ini memungkinkan anda berkonsultasi dengan dokter melalui chat. Kita bisa melakukan tanya jawab terkait kesehatan seperti keluhan, gejala, pengobatan, dll. Dokter yang menangani anda merupakan dokter yang terpercaya dan berpengalaman sehingga anda bisa mendapatkan jawaban yang tepat. 

2.       Booking Dokter

Layanan SehatQ ternyata semakin memudahkan masyarakat melalui fungsi yang memungkinkan anda untuk pesan jadwal dokter. Fungsi ini memungkinkan kita untuk memesan dokter sesuai dengan kategori dokter yang dibutuhkan, nama, lokasi praktek, dan jadwal praktek yang semuanya bisa diatur terlebih dahulu sesuai jadwal anda. Jadi anda bisa langsung datang ke rumah sakit sesuai dengan jadwal yang sudah disesuaikan sebelumnya tanpa harus mengantri lama. 

3.       Informasi Rumah Sakit

Anda bisa mencari informasi lengkap tentang rumah sakit terdekat di kota Anda. Selain rumah sakit, bisa juga mendapatkan informasi puskesmas, klinik dan lab terpercaya. Di sini terdapat informasi lengkap seperti alamat lengkap, nomor telepon yang bisa dihubungi, fasilitas, daftar dokter yang bertugas, dan layanan reservasi dokter dan ruangan.

4.       Informasi Penyakit

Selain artikel kesehatan, SehatQ juga memiliki informasi yang lengkap tentang penyakit mulai dari pengertian, gejala, cara pencegahan, cara pengobatan, penyebab, obat yang dapat dikonsumsi, dan informasi lainnya yang akurat. Dengan informasi ini maka penderita bisa mendapatkan informasi dengan lebih luas atau bisa juga untuk menambah wawasan. 

5.       Informasi Obat

Di SehatQ, terdapat informasi obat yang lengkap yang tertata rapi mulai dari huruf A-Z. Untuk memudahkan pencarian, disertakan juga gambar obat untuk memudahkan kita mengidentifikasinya. Hal ini akan memudahkan kita dalam mencari informasi obat dengan benar, sehingga terhindar dari informasi yang menyesatkan. Informasi yang tersedia antara lain deskripsi obat, manfaat, dosis, jenis obat, harga, dll.

6.       Informasi Kegiatan Kesehatan

Bagi yang suka mengikuti kegiatan seputar kesehatan, dapat memanfaatkan SehatQ untuk mendapatkan informasi tentang kegiatan tersebut seperti olahraga, perlombaan, imunisasi dan kegiatan lainnya. SehatQ akan memberikan informasi lokasi, jadwal, biaya apakah gratis atau berbayar, dan lainnya. 

7.       Forum Tanya Jawab

Penggunaan forum di www.sehatQ.com memudahkan pengguna untuk bertanya kepada pengguna lain tentang gejala, penyakit, metode pengobatan dan prosedur ataupun untuk mendapatkan tips kesehatan. 

8.       Artikel Kesehatan

Di SehatQ, ada sederet artikel tentang kesehatan dengan topik meliputi anak, olahraga, ibu dan menyusui, bayi, kulit dan kecantikan, gaya hidup sehat, penyakit, dll. Artikel kesehatan di SehatQ akan memberikan lebih banyak wawasan dan memberikan informasi yang dapat membuat hidup lebih sehat dan dan juga berkualitas.

Deskripsi : www.sehatQ.com merupakan website yang memberikan pelayanan kesehatan secara online yang aman dan terpercaya.