Trik Menata Foyer Pada Apartemen

Semacam yang kami ketahui, foyer adalah ruang tunggu yang bisa dijadikan pilihan ruang tamu. Penempatan foyer bisa dikatakan ruang terima tamu sebab letaknya yang berada di tempat paling depan.

Trik Menata Foyer Pada Apartemen

Menata Foyer
Foyer mempunyai batasan luas yang terbatas jadi Kamu wajib jeli serta pintar dalam menata ruang foyer supaya tak berkesan sempit alias sumpek. Adapun berbagai trik dalam menata ruang foyer apartemen diantaranya adalah :

1.  Tema Interior
Tata tampilan ruang foyer sesuai dengan tema interior dengan cara keseluruhan. Contohnya apabila tema yang dipakai adalah ruang minimalis maka gunakanlah furnitur yang ringkas serta tanpa detail.

2.  Warna Yang Berkesan
Gunakan warna yang berkesan hangat semacam oranye,cokelat tanah, kuning kunyit, terakota alias merah bata sebagai tema warna foyer untuk memberbagi kesan akrab.

3.  Lukisan Alias Gambar
Pasang suatu  lukisan alias gambar yang besar untuk dinding yang berhadapan langsung dengan pintu supaya ketika tamu berkunjung mata mereka langsung tertuju pada lukisan tersebut.

4.  Cermin
Tambahkan cermin untuk memberbagi tampilan yang elegan serta bisa menviptakan kesan luas.

5.  Aksesoris Serta Furniture
Perhatikan aksesoris serta furniture yang ingin ditambahkan pada foyer semacam kredenza serta meja konsol. Untuk aksesoris ruang, Kamu bisa meningkatkankan gambar-gambar keluarga serta vas yang berisi bunga segar

6.  Pencahayaan
Gunakan pencahayaan yang bisa memberbagi kesan hangat pada ruang. Contohnya Kamu bisa memakai lampu yang memancarkan cahaya kuning sebab bisa memunculkan kesan dramatis serta berkarakter.

Kesimpulan
Tidak sedikit tutorial yang bisa diperbuat dalam menata foyer. Namun dalam penataan foyer wajib sesuai dengan ukuran serta tampilan dari foyer supaya foyer masih berkesan luas. Sebaiknya timbulkan nuansa hangat serta kekeluargaan pada foyer Apartemen Anda, supaya tamu yang berkunjung merasa dekat dengan Kamu serta keluarga.