5 Promo Toyota Terbaru yang Menarik Untuk Didapatkan

Brand Toyota selalu menjadi pilihan warga Indonesia, karena harga yang kompetitif dan kemudahan dalam melakukan perawatan. Kendaraan merek Toyota dirasa cukup memberikan kenyamanan dan membantu dalam kemudahan dalam mobilitas. Untuk Anda yang sedang mencarinya, sekarang ini sedang ada promo toyota akhir tahun.

 

Khususnya untuk Anda yang tinggal di Jakarta, jangan sampai melewatkan berbagai penawaran dan potongan harga yang menggiurkan. Dapatkan semuanya melalui promo toyota Jakarta yang memberikan Anda banyak keuntungan yang akan dimiliki. Berikut ini ada beberapa jenis promo yang hanya berlaku sampai akhir tahun ini saja, simak pembahasannya.

5 Promo Toyota Terbaru yang Menarik Untuk Didapatkan
 

Daftar Promo Toyota

Ada beberapa jenis promosi yang akan Anda dapatkan dan pilih sesuai kebutuhan serta keinginan nya. Miliki segera beberapa promosi yang akan menguntungkan dan memberikan Anda banyak kemudahan nantinya. Berikut ini ada beberapa jenis promosi yang akan Anda dapatkan secara langsung, yaitu :


1. Servis Berkala 60 Menit

Jika Anda sudah memiliki mobil Toyota jenis dan tipe apapun, namun masih dalam garansi 3 tahun atau sudah memasuki 50.000 km. Tentunya Anda dapat menikmati program servis hanya 1 jam atau 60 menit saja. Program ini memberikan banyak keuntungan, kepraktisan, dan kemudahan untuk Anda yang sedang padat dan banyak kegiatan.

Dapatkan segera program menarik yang satu ini, nikmati potongan 50 persen untuk jasa dan gratis 2 liter olie. Tentunya ini akan memberikan Anda banyak keuntungan dan ramah untuk di kantong. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan emas yang satu ini, program atau promo ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2020 ini saja.


2. Final Offer

Apabila Anda ingin segera memiliki New Calya, New Avanza, dan New Rush langsung saja menikmati potongan harga yang fantastis. Nikmati program tersebut melalui Final Offer, hanya dengan DP 20 persen dari harga mobil Anda akan mendapatkan angsuran atau cicilan yang super duper ringan dan sangat menguntungkan.

Prosesnya sangat mudah untuk mendapatkan itu semua, Anda tinggal mengakses www.toyotaastrido.co.id dan jangan sampai melewatkan nya. Tunggu apalagi, langsung saja akses situsnya dan minta penawarannya secara langsung. Perlu diingat kalau program atau promo ini hanya berlangsung pada 31 Desember 2020 saja.


3. Toyota Giveaway

Tidak hanya sampai disitu saja, Anda akan mendapatkan 1 kupon undian apabila membeli satu unit merk Toyota apapun itu. Program ini akan Anda dapatkan melalui Toyota Giveaway yang akan memberikan kemenangan untuk Anda yang memilikinya. Prosesnya akan diundi setiap bulan untuk 10 gr emas dan akhir periode nanti 1 unit Toyota Voxy.

Langsung saja ambil dan beli kendaraan Toyota impian Anda dan dapatkan hadiah menariknya yang tidak kalah seru untuk didapatkan. Apalagi menjelang akhir periode sekarang ini, langsung saja akses www.toyotaastrido.co.id dan dapatkan penawarannya. Jangan sampai Anda melewatkannya dan dapatkan secara langsung hadiahnya.


4. Drive Free

Apabila Anda membeli mobil Toyota pada akhir periode sekarang ini, maka Anda berhak mendapatkan promosi Drive Free. Toyota Astrido Jakarta memberikan Anda bebas biaya servis berkala termasuk gratis penggantian parts dan jasanya. Tentunya promosi menarik ini jangan sampai Anda melewatkannya dan harus segera dimiliki.

Untuk Anda yang ingin langsung memiliki kendaraan, bulan ini menjadi momen yang pas dan memberikan banyak keuntungan yang berlimpah. Jangan sampai Anda melewatkan nya, karena hanya berlaku pada akhir 31 Desember 2020 ini saja. Nikmati program tersebut dan jangan sampai Anda melupakannya.


5. Mobil Sehat dan Hemat

Apabila Anda ingin mendapatkan potongan harga 20 persen untuk diskon jasa dan 5 persen untuk parts. Jika Anda sedang ingin mendapatkannya langsung saja klik booking service melalui websitenya di www.toyotaastrido.co.id. Program atau promosi ini dapat Anda nikmati untuk TMS atau Toyota Mobile Service.

Jika Anda menginginkan program satu ini, langsung saja kunjungi websitenya untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Demikianlah ulasan lengkapnya mengenai promo toyota terbaru yang dapat Anda dapatkan, jangan sampai ketinggalan ini berlaku hanya pada 31 Desember 2020 ini saja.