Foyer Pada Apartemen

Pernahkan Kamu mengetahui istilah foyer dalam bidang interior design. Apabila Kamu tak sempat dengar alias tak terlalu mengerti dengan istilah foyer maka kami bakal sedikit mengulasnya.

Foyer Pada Apartemen

Pengertian Foyer
Foyer adalah ruang penerima alias ruang tunggu. Ruang ini biasanya ada di apartemen alias rumah – rumah di negara Barat. Di indonesia, ruang ini dipakai sebagai ruang perantara pada apartemen. Ukuran ruang ini biasanya tak luas, jadi dengan ukuran 1,5 m2 pun telah tempat enjoy untuk foyer.

Posisi Foyer
Posisi ruang foyer terletak di zona paling depan pada area umum alias publik. Apartemen umumnya mempunyai luas yang terbatas, jadi lumayan tak mungkin apabila Kamu mempunyai ruang tamu serta ruang keluarga dengan cara terpisah. Foyer bisa dipakai sebagai pilihan pengganti ruang tamu. Dengan adanya foyer pada apartemen Kamu bakal menimbulkan suasana bersahabat serta hangat pada tamu Anda.
Ruang ini bisa ditata dengan bench alias bangku-bangku kecil. Apabila ruangnya tak terlalu besar, gunakan suatu  kredenza alias meja konsol beraksen supaya terkesan indah.

Kesimpulan
Keberadaan foyer pada ruang apartemen Kamu sangat menolong dalam estetika tampilan interior ruang. Dengan adanya foyer bisa menolong kehadiran ruang keluarga dalam suatu  apartemen. Faktor ini dikarenakna foyer bisa dipakai sebagai pilihan ruang tamu. Apabila Kamu mengharapkan foyer pada Apartemen Kamu tampilanlah ruang foyer jadi masih berkesan luas mesikipun dengan luasan yang terbatas.