Apartemen Mungil Memakai Sekat Kaca

Apartemen mungil tentu bakal terkesan sumpek jika tampilan serta penataan interiornya tak benar. Untuk memberbagi jarak antar ruang dalam suatu  apartemen biasanya memakai sekat.

Apartemen Mungil Memakai Sekat Kaca

Sekat Apartemen
Dalam menyekat ruangan tak sedikit tutorial yang bisa dipakai salah satunya dengan memakai tembok masif. Namun jangan terburu-buru memakai tembok masif sebagai sekat. Sebaiknya mainkan efek masif serta transparan pada ruang untuk mempercantik ruangan. Salah satunya merupakan dengan memasang sekat transparan berbahan kaca pada ruang yang bakal dibatasai.

Penerapan Sekat Kaca Pada Apartemen Mungil
Dengan memakai sekat transparan bisa memberbagi kesan lapang pada apartemen. Supaya apartemen tak monoton serta membuang tak sedikit tempat, Kamu bisa memakai kombinasikan ruang dengan model pintu geser.

Kesimpulan
Apartemen mungil hampir tak memiliki sekat antar ruangnya, untuk mengakali faktor tersebut Kamu bisa memakai sekat kaca yang transparan supaya antar ruang masih ada batasannya namun tak membikin apartemen tampak sempit. Kunci mutlak supaya apartemen tampak luas merupakan dengan memasang cermin pada dinding serta juga memberi sekat antar ruang memakai kaca tembus pandang.